top of page
  • Writer's pictureJelli gamat

Kesaksian Orang Yang Sembuh Dari Stroke

Pengalaman orang yang mengalami sembuh total dari penyakit stroke dengan konsumsi herbal jelly gamat qnc. Apa Itu Jelly gamat QnC? Simak terus disini..


Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati.


Penyebab Stroke


Berdasarkan penyebabnya, ada dua jenis stroke, yaitu:


  • Stroke iskemik. Sekitar 80% stroke adalah jenis stroke iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah arteri yang membawa darah dan oksigen ke otak mengalami penyempitan atau terhambat, sehingga menyebabkan aliran darah ke otak sangat berkurang. Kondisi ini disebut juga dengan iskemia. Stroke iskemik dapat dibagi lagi ke dalam 2 jenis, di antaranya:

  • Stroke trombotik, yaitu stroke yang terjadi ketika gumpalan darah terbentuk di salah satu pembuluh darah arteri yang memasok darah ke otak. Pembentukan gumpalan darah ini disebabkan oleh timbunan lemak atau plak yang menumpuk di arteri (aterosklerosis) dan menyebabkan menurunnya aliran darah.

  • Stroke embolik, yaitu stroke yang terjadi ketika gumpalan darah atau gumpalan yang terbentuk di bagian tubuh lain, umumnya jantung, terbawa melalui aliran darah dan tersangkut di pembuluh darah otak, sehingga menyebabkan arteri otak menyempit. Jenis gumpalan darah ini disebut embolus. Salah satu gangguan irama jantung, yaitu fibrilasi atrium, sering menyebabkan stroke embolik.

  • Stroke hemoragik. Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah dan menyebabkan perdarahan. Pendarahan di otak dapat dipicu oleh beberapa kondisi yang memengaruhi pembuluh darah. Kondisi tersebut meliputi: - Hipertensi yang tidak terkendali. - Melemahnya dinding - pembuluh darah (aneurisma otak). - Pengobatan dengan antikoagulan (pengencer darah).

Ada dua jenis stroke hemoragik, antara lain:

  1. Perdarahan intraserebral. Pada perdarahan intraserebral, pembuluh darah di otak pecah dan menumpahkan isinya ke jaringan otak di sekitarnya, sehingga merusak sel otak.

  2. Perdarahan subarachnoid. Pada perdarahan subarachnoid, pembuluh darah arteri yang berada dekat permukaan otak, pecah dan menumpahkan isinya ke rongga subarachnoid, yaitu ruang antara permukaan otak dan tulang tengkorak.

Transient Ischemic Attack (TIA)


TIA memiliki gejala yang serupa dengan jenis stroke lainnya, namun TIA umumnya hanya berlangsung selama lima menit. Kondisi ini disebabkan oleh penurunan suplai darah ke otak akibat gumpalan darah yang menghambat aliran darah ke otak. TIA tidak mengakibatkan kerusakan jaringan otak secara permanen dan gejalanya pun tidak berlangsung lama. Meskipun demikian, segera hubungi dokter untuk mencegah serangan stroke dan mengendalikan faktor risikonya.

Faktor Risiko Stroke


Terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko stroke. Selain stroke, faktor risiko di bawah ini juga dapat meningkatkan risiko serangan jantung. Faktor-faktor tersebut meliputi:


Faktor kesehatan, yang meliputi:

  • Hipertensi.

  • Diabetes.

  • Kolesterol tinggi.

  • Obesitas.

  • Penyakit jantung, seperti gagal jantung, penyakit jantung bawaan, infeksi jantung, atau aritmia.

  • Sleep apnea.

  • Pernah mengalami TIA atau serangan jantung sebelumnya.

Faktor gaya hidup, yang meliputi:

  • Merokok.

  • Kurang olahraga atau aktivitas fisik.

  • Konsumsi obat-obatan terlarang.

  • Kecanduan alkohol.

Faktor lain yang berhubungan dengan risiko stroke, antara lain:

  • Faktor keturunan. Jika anggota keluarga pernah mengalami stroke, maka risiko terkena stroke juga semakin tinggi.

  • Usia. Dengan bertambahnya usia, seseorang memiliki risiko stroke lebih tinggi dibandingkan orang yang lebih muda.

Kesaksian Orang Yang Sembuh Dari Stroke Dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC


Nama. : Ibu Neni Sutiartini (46 Tahun)

Alamat. : Wanareja , Cilacap , Jawa Tengah

Keluhan : Gejala Stroke

Penggunaan Herbal : QnC Jelly Gamat Gold


Saya Galih mewakili ibu saya ( Neni Sutiartini) untuk menyampaikan bagaimana ibu saya bisa lebih baik ataupun dapat berjalan seperti sedia kala.

Belum lama ini ibu saya terkena gejala stroke sehingga tidak dapat merasakan sebagian tubuh bagian kiri , kaki dan tangan tidak dapat di gerakkan. Pada awal nya sudah diberikan pengobatan medis sebelum hal itu terjadi, namun tetap tidak dapat dihindari, sudah hampir seminggu pengobatan secara medis tidak membuahkan hasil yang baik atau membuat perubahan yang berarti. Ibu saya hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur, saya hampir putus asa. Namun saya mencoba untuk mencari cara lain, saya mencari solusi dengan bertanya pada rekan2 dan di barengi mencari cara di internet.


Kemudian saya menemukan QnC jelly Gamat, yang seperti di jelaskan pada internet dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, lalu saya mencoba ikhtiar untuk membelikan satu botol kepada ibu saya. Alhamdulillah setelah pemakain selama 4 Hari, Ibu saya sudah bisa berdiri dan belajar berjalan secara perlahan. Maka dari itu saya beri kan lagi 2 botol tambahan untuk terus di minum agar dapat melancarkan proses penyembuhan. Saya menghimbau kepada teman2 dimanapun yang membaca ini, agar tidak mudah berputus asa, cobalah untuk menggunakan QnC Jelly Gamat, dan berdoa kepada sang pencipta agar di beri kesehatan kembali.


Apa Itu Jelly Gamat QnC?


Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Jelly Gamat QnC ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Bahan utama dari produk ini adalah teripang emas dari perairan Indonesia yang berkualitas, padat, dan berkhasiat menyembuhkan penyakit yang sedang anda alami, serta didukung dengan proses pengolahan yang steril dan modern. Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga Jelly Gamat QnC mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya. Jelly Gamat QnC merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA .


Keterangan lengkap silahkan baca → http://jellygamatgoldgplus.com/

8 views0 comments
bottom of page